Silahkan Tunggu

Gelombang Kejut untuk Pulihkan Kejantanan

March 21, 2019 by administrator0
IG-min.png

Terapi LWST di RS MMC Surabaya

WAJAHNYA tampak cerah, gaya bicarannya penuh semangat, tidak tampak bahwa usianya sekarang sudah 65 tahun, “Dok saya ucapkan terima kasih ya! Kondisi saya sekarang sudah jauh membaik. Kualitas hubungan intim dengan istri sangat meningkat, frekuensinya bisa meningkat hingga tiga kali seminggu,” kata P (65), seorang wiraswastawan asal Kupang, NTT.

Sambil tertawa terkekeh-kekeh pengusaha asal Kupang NTT itu, melanjutkan pengakuannya, “Ini lagi Dok, yang membuat saya lebih puas, saya tidak lagi bergantung terus pada obat-obatan,” kata P.

Kondisi berbanding terbalik ketika dia datang pertama kali berkonsultasi dengan Dokter Wisnu. Saat itu dia mengeluh bahwa lama kejantanannya ambruk. Kejantanannya lunglai dan loyo. Persoalannya semakin runyam, dan tekanan psikisnya bertambah semakin berat, karena baru saja menikah lagi dengan wanita lebih muda.

Akibatnya urusan nafkah batin menjadi kacau. Semula dia mahfum bahwa kondisi ini dikarenakan bahwa usianya memang tidak muda lagi, tetapi setelah dia menikah lagi dengan pasangan jauh lebih muda, maka soal urusan ranjang menjadi penting untuk memenuhi kebutuhan istri.

Nah setelah menjalani terapi, kini keluhannya itu bisa diatasi. Dirinya merasa bisa tampil lebih percaya diri di depan istri. Lelaki asal Kupang tersebut adalah satu dari sekian banyak pasien disfungsi ereksi yang mendapat penanganan dr. Wisnu Laksmana, SpU di RS MMC Surabaya.

Nama : Wisnu Laksmana, dr., Sp.U
Dokter : Spesialis Bedah Urologi

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Care, Correct, Professional





Care, Correct, Professional